PT.KUHANDA SEMESTA GROUP

Kontraktor Kolam Renang Seluruh Indonesia Bergaransi Up-to 15 Tahun

Menghitung Biaya Listrik Kolam Renang

Menghitung biaya listrik untuk kolam renang

Biaya Listrik Kolam Renang

Kuhandagroup.com  Kolam renang memiliki konsumsi listrik yang lumayan besar, itulah sebabnya perlu kita ketahui cara menghitungnya. Mengapa ini penting ? Agar kita bisa kendalikan sejak dini.

Mengitung biaya listrik pada kolam renang bukan pekerjaan mudah, kita perlu tahu agar pengeluaran listrik kita tidak membengkak di akhir bulan.

Banyak pemilik kolam yang masih bingung menghitung biaya listrik kolam renang, namun pada bagian ini kita membahasnya dengan lebih detail.

Cara Menghitung Biaya Listrik

Berikut kami berikan sedikit penjelasan bagaimana cara mengitung biaya listrik per bulan untuk kebutuhan kolam renang dirumah :

Contoh misal:

  1. Kolam renang memiliki daya pompa ¾ Hp dan tertera 560Watt, dan setiap hari harus nyala selama 5jam.
  2. Kolam renang pada saat sore atau malam hari membutuhkan lampu penererangan dan missal 3 buah lampu 100watt dan nyala selama 4jam perhari.

 

PERHITUNGAN LISTRIK
PERHITUNGAN LISTRIK
PERHITUNGAN LISTRIK SELANJUTNYAPERHITUNGAN LISTRIK SELANJUTNYA
PERHITUNGAN LISTRIK SELANJUTNYA

 

Pentingnya Paham Cara Hitung Biaya Listrik

Biaya listrik Kolam renang ternyata bisa dihitung secara mandiri, dengan cara ini kita akan tahu berapa besar biaya yang akan dikeluarkan setiap bulannya.

Memahami cara menghitung akan menghemat banyak uang secara jangka panjang, kita hanya perlu mengetahui rumus dasarnya. Dengan menghemat kita akan banyak keuntungan di akhir bulan.

Rumus ini membantu anda untuk lebih berhemat lagi dan tak khawatir terjadi pembengkakan tagihan listrik akibat punya kolam renang di rumah.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Social Media

Categories

On Key

Related Posts